trial-3

Kategori pilihan

Posts

CIPTA KONDISI JELANG PEMILU 2024 DAN CEGAH FAHAM RADIKALISME, POLRES BULELENG MERANGKULKELOMPOK PENGAJIAN AL FATH BULELENG.

Singaraja, Seiring bergulirnya tahapan pemilu 2024 mendatang, kegiatan mobilitas politik masyarakat khususnya di Buleleng semangkin meningkat baik yang melibatkan Partai Politik maupun Perorangan Bakal calon Legeslatif yang akan berpartisipasi di Pemilu 2024.  Kegiatan yang dikemas dalam ajang silaturahmi, pembagian sembako semakin genjar dilaksanakan dengan menyasar seluruh elemen masyarakat. 

Ditengah Meningkatnya kegiatan politik, disisi lain kita tidak boleh lengah terhadap situasi kamtibmas, terlebih masuknya faham radikal, yang dapat memecah belah kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Dalam upaya menciptakan situasi kondusi menjelang Pemilu 2024, dan menangkal radikalisme di Kalangan Masyarakat, Polres Buleleng menjalin silaturahmi dan merangkul tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Buleleng. 

Polres Buleleng menggelar kegiatan yang dikemas dengan silaturami dengan Ketua MUI Sukasada, yang juga tokoh Kelompok Kelompok Pengajian Al Fath Buleleng SUPIAN HADI,S.Pd.I, Silaturahmi yang penuh rasa kekeluargaan menhadirkan Unsur Pengurus dan anggota kelompok Pengajian Al Fath Buleleng, Selasa (12/9/2023).

Ratnata Giri selaku perwakilan Polres Buleleng, menyampaikan Ucapan terima kasih atas antosias dari Jemaah Kelompok Pengajian Al Fath, telah bersedia meluangkan waktu dan menyambut dengan rasa kekeluargaan, Disampaikan pula Tujuan kegiatan selain silaturahmi dengan pengurus dan anggota Al Fath Buleleng, tak kalah pentingnya Buleleng, Agar Al fath Buleleng tidak bosan-bosan turut serta membantu polri khususnya polres mengantisipasi masuknya paham Radikalisme dan Intoleransi.

SUPIAN HADI,S.Pd.I ketika dihubungi disela-sela kegiatan, kami menyambut baik program Polres Buleleng dan bersedia turut aktif mencegah Radikalisme dan Intolerasi kehidupan berbangsa dan bernegara di Buleleng. Kata selaku Ketua MUI Sukasada dan Ketua Kelompok Al fath Buleleng demi keutuhan NKRI.


Silaturahmi yang penuh keakraban ditutup dengan penyerahan sarana sembahyang yang diperuntukkan Jamaah Kelompok Pengajian Al Fath Buleleng.
Getting Info...

Post a Comment