trial-3

Kategori pilihan

Posts

TANGKAL RADIKALISME, POLRES BULELENG RANGKUL ULAMA MUI KAB BULELENG


Singaraja, Polres Buleleng dalam upaya menangkal masuknya faham radikal di Wilayah kabupaten Buleleng serta menjaga sutuasi Buleleng tetap kondusif. Polres Buleleng menjalin silaturahmi dan merangkul Kalangan Ulama dari MUI Kabupaten Buleleng.

Polres Buleleng yang diwakili Aiptu Putu Sutaya (Selasa, 22/3/22) menggelar silaturahmi dikediaman Ustazd Ishaq Asyhari di Jalan Kemuning No. 8 Kelurahan Seririt. Ustazd yang dikenal humoris dan santun merupakan pengurus MUI Bidang fatwa Kab Buleleng dan juga merupakan seorang pendakwah yang digemari semua kalangan umat muslim di Buleleng, karena penyampaian materi yang sederhana dan humoris namun tanpa mengurangi materi yang disampaikan. 

“Kegiatan ini dimaksudkann untuk menjalin kumunikasi dan silaturahmi dengan ulama, tokoh agama dan pengurus MUI  Kab Buleleng,  harapan kedepan tokoh agama tetap turut aktif membantu kepolisian untuk menangkal radikalisme di Indonesia Khususnya di Wilayah Kabupaten Buleleng” papar Aiptu Putu Sutaya.

Disela-sela siraturahmi tersebut Ustazd Mohammad Ishaq Asyari menyampaikan ucapan terimaksih atas kehadiran Polres Buleleng dalam hal ini di wakili oleh Aiptu Putu Sutaya, secara pribadi dan selaku pengurus MUI Kab Buleleng merasa bangga dan menyambut baik. Kedepan secara pribadi dan selaku pengurus MUI siap membantu Kepolisian untuk bersama-sama menangkal dan mencegah radikalisme khususnya di Wilayah Kab Buleleng.

Kegiatan dilaksanakan dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan, diakhiri dengan penyerahan Tali kasih berupa Sembako (Minyak Goreng, Beras dan Gula Pasir) serta Baju Gamis 1 set alat Sholat. Kemudian dilaksanakan santap siang.
Getting Info...

Post a Comment