trial-3

Kategori pilihan

Posts

Tanam 1000 pohon semarakan peringatan Bulan Bung Karno tahun 2021

 Singaraja,  Peringatan Bulan Bung Karno di Kabupaten Bulelng simerakan dengan Penanaman 1000 pohon, Senin (21/6/21/) dipusatkan di Dua Titik Yaitu BD Bukit Sakti dan BD. Sorga, Desa Lokapaksa, Kec. Seririt, Kab. Buleleng. Penanaman Pohon yang dilakukan sebagimana program Pemprov Bali salah satunya menjaga kelesatarian alam. Mengusung Tema tema Wana Kerthi Taru Prana Bhuana (Pohon Sebagai Napas Bumi).*

Kegiatan  pukul 08.00 wita yang diprogramkan sesuai protokol kesehatan, dengan di Hadiri Langsung Bupati dan wakil Bupati Buleleng beserta Perwakilan Fokompinda Buleleng beserta stake holder lainya.

Sambutan Bupati Buleleng, disela-sela penanaman pohon secara simbolis tersebut  menyampaikan Kegiatan dalam rangka memperingati bulan Bung Karno III tahun 2021, Diharapakan masyarakat selalu merawatnya sehingga pohon itu bisa tetap hidup dan berkembang.Kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,  membuat lobang sampah untuk sampah organik demi menyelamatkan bumi. 

“Penanaman Pohon dipusatkan di 2 Lokasi Penanaman pohon yakni BD Bukit Sakti dan BD. Sorga, Desa Lokapaksa, Kec. Seririt, Kab. Buleleng dengan 1000 pohon, seperti Cempaka, Srikaya, Juet dan angka. Karena selain menjaga kelesatarian alam, pohon tersebut produktif bisa dimanfaaatkan kayu dan buahnya” Cetus Bupati Buleleng.
Getting Info...

Post a Comment