trial-3

Kategori pilihan

Warga Gunungsari akhiri hidup dengan Gantung Diri




Singaraja, Warga Desa Gunungsari mendadak dihebohkan dengan seorang warga nekat yang mengakhiri hidup dengan gantung diri. 
Peristiwa memilukan itu terjadi Rabu (18/11/20) pukul 14.00 wita. KETUT PORTA, (65 th), yang sehari-sehari seorang petani nekat gantung diri di atap Dapur tak jauh dari rumahnya di Banjar dinas Sekar, Desa Gunung Sari kec.Seririt,  


Istri Korban  KETUT MARINI (62 thn) menuturkan tak ada frasat apa-apa atau gelagat aneh pada suaminya, dia heran kenapa suaminya nekat gantung diri, hubungan rumah tangganya pun diakui baik-baik saja.


Awalnya Sekitar pukul 13.00 wita tidak melihat suaminya dirumah, selanjutnya dirinyaI  mencari suami sekitar rumah dan dikebun. Sekitar satu jam kemudian ditemukan dalam keadaan gantung diri di atap dapur. Kaget bercampur sedih, memanggil tetangga dan melaporkan ke Babhinkamtibmas.


Dikonfimasi pada Tim medis Bidan Desa Gunungsari  I GST KETUT SADINIG MERTA SARI, bahwa Pada jenasah korban  terdapat luka jeratan pada leher , keluar seperma pada kemaluan, akral sudah dingin. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Berdasarkan pemeriksaan luar pada jenasah korban,  dari ciri-ciri yang ditemukan, dismpulkan korban murni  meninggal gantung diri". papar Bidan Desa yang akrba di panggil Bidan Sading.


Getting Info...

Post a Comment