trial-3

Kategori pilihan

Posts

DIDUGA DEPRESI KETUT TISMA NEKAT GANTUNG DIRI



Singaraja, Warga Banjar Dinas Taman Desa Munduk Banjar, mendadak gempar dengan penemuan seorang warga yang mengakhiri hidup dengan gantung diri. Minggu (22/11/20) sekitar pukul  06.00 wita, Korban yang diketahui warga setempat bernama KETUT TISMA (62 th) yang berprofesi sebagai petani. ditemukan gantung diri pada pohon cengkeh Deket rumahnya  menggunakan tali plastik warna biru.


KETUT MANIK (61)  istri korban menuturkan suaminya nekat gantung diri, karena tidak ada gelagat aneh sebelumnya. Diceritakan Sabtu 21 Nopember 2020  pukul  20.00 wita, suaminya seperti biasa makan dan minum  keluarga dan anaknya. selanjutnya tidur karena korban mengalami sakit - sakitan sejak lama tak kunjung sembuh. Pagi hari pukul 06.00 wita korban tidak ada dkamar dan di temukan dalam keadaan tergantung pada pohon cengkeh.

Putu Witana (anak korban) dibenarkan "bahwa ayaknya mengalami sakit sejak setahun terakhir"

Bidan Desapuskesmas Banjar  LUH RIMAYANI  Amd.keb mengungkapan dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban, dinyatakan korban murni gantung diri  dengan ciri-ciri antara lain terdapat bekas jeratan dileher, lidah menjulur,  kluar air mani di kemaluan dan adanya kotoran dari anusnya dan tidak ada tanda kekerasan.

Saat ini korban disemayamkan dirumah duka, sambil nunggu petunjuk dari desa adat terkait upacara penguburan. 


Getting Info...

Post a Comment